INFORMASI SETIAP SAAT

Informasi Tersedia Setiap Saat adalah informasi yang harus disediakan oleh Badan Publik dan siap tersedia untuk bisa langsung diberikan kepada Pemohon Informasi Publik ketika terdapat permohonan terhadap Informasi Publik tersebut.

NO JUDUL INFORMASI RINGKASAN ISI INFORMASI PEJABAT YANG MENGUASAI INFORMASI PENANGGUNG JAWAB PEMBUATAN INFORMASI WAKTU PEMBUATAN / INFORMASI BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA JANGKA WAKTU PENYIMPANAN MEDIA YANG MEMUAT INFORMASI
1 Daftar Informasi Publik Berisi tentang Informasi-informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & dikecualikan Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku
2 Informasi tentang Keputusan dan/ atau kebijakan Kecamatan Kerjo Kebijakan, Surat Keputusan, dan Standar Prosedur Operasional yang di tetapkan serta Kebijakan Perundang-Undangan Dan Peraturan yang digunakan oleh Kecamatan kerjo Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku
3 Informasi lengkap yang wajib disediakan dan diumumkan Dokumen/Naskah pendukung informasi-informasi wajib berkala yang meliputi LHKPN, Laporan Keuangan, Program dan Kegiatan, Profil Badan Publik Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Selama Berlaku Hard dan Soft File Selama Berlaku
4 Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan di Kecamatan Kerjo Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
5 Profil lengkap SDM Profil lengkap pimpinan & pegawai Kerjo yang meliputi nama, riwayat karier / posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Soft (Applikasi SIMPEG) & Online Selama Berlaku
6 Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangannya Anggaran secara umum / khusus serta laporan keuangan Kecamatan Kerjo Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
7 DPA Informasi DPA 2022 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
8 RKA Informasi RKA 2022 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
9 LRA DPA Informasi Realisasi DPA 2021 Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
10 Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok & fungsinya Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Kecamatan Kerjo dalam rangka pelaksanaan tugas pokok & fungsinya Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
11 Daftar Aset & Inventaris Daftar Aset & Inventaris Kecamatan Kerjo sebagaimana tercantum dalam CALK, serta dalam daftar aset / Kartu Inventaris Barang (KIB) Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
12 Rencana Strategis Berisi rencana kerja tahun 2018-2023 dengan mengacu pada RPJMD Kabupaten Karanganyar Tahun 2018-2023. Berdasar berbagai analisis serta visi & misi Kecamatan Kerjo Kasubag Perencanaan dan Keuangan Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun
13 Agenda kerja pimpinan Badan Publik Agenda kerja Camat Kasubag Umum dan Kepegawaian Sekretaris Kecamatan Update data Tahun 2022 Hard dan Soft File 5 Tahun

 

Rincian Data Informasi Setiap Saat

  1. Daftar Informasi Publik
  2. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Klik disini
  3. Daftar Standar & Prosedur Operasional (SOP) Layanan Informasi
    1. SOP Pengelolaan Website dan Media Sosial
    2. SOP Penyusunan Daftar Informasi Publik
    3. SOP Permohonan Informasi Publik
    4. SOP Pengajuan Keberatan Informasi Publik
  4. Laporan PPID Pembantu Tahun 2021
  5. Agenda surat Kecamatan Kerjo 2022

A. Agenda Surat Keluar :

  • Bulan Januari
  • Bulan Februari
  • Bulan Maret
  • Bulan April
  • Bulan Mei
  • Bulan Juni
  • Bulan Juli klik
  • Bulan Agustus
  • Bulan September
  • Bulan Oktober
  • Bulan November
  • Bulan Desember

B. Agenda Surat Keluar :

  • Bulan Januari
  • Bulan Februari
  • Bulan Maret
  • Bulan April
  • Bulan Mei
  • Bulan Juni
  • Bulan Juli
  • Bulan Agustus
  • Bulan September
  • Bulan Oktober
  • Bulan November
  • Bulan Desember klik disini
  1. Agenda Camat Kerjo 2022 :
    1. Agenda bulan Januari 2022
    2. Agenda bulan Februari 2022
    3. Agenda bulan Maret 2022
    4. Agenda bulan April 2022
    5. Agenda bulan Mei 2022
    6. Agenda bulan Juni 2022
    7. Agenda bulan Juli 2022
    8. Agenda bulan Agustus 2022
    9. Agenda bulan September 2022
    10. Agenda bulan Oktober 2022
    11. Agenda bulan November 2022
    12. Agenda bulan Desember 2022
  2. Standar Operasional Prosedur (SOP) Kecamatan Kerjo adalah sebagai berikut :
    1. SOP Musrenbangcam Klik disini
    2. SOP Pembinaan Wilayah Klik disini
    3. SOP Pembinaan Linmas Klik disini
    4. SOP Pelaksanaan Piket Kantor Kecamatan
    5. SOP Pengajuan Cuti klik disini
    6. SOP Rekomendasi Proposal Bantuan
    7. SOP Pembuatan Akte Hibah Klik disini
    8. SOP Penyusunan Monografi Kecamatan Klik disini
    9. SOP Surat Rekomendasi Pendidikan
    10. SOP Surat Rekomendasi Izin Keramaian Klik disini
    11. SOP Pembuatan Surat Pernyataan Waris Klik disini
    12. SOP Pembuatan Akte Hak Waris Klik disini
    13. SOP Pembuatan Kartu Keluarga (KK) Klik disini
    14. SOP Layanan Penerbitan Dispensasi Nikah Klik disini
    15. SOP Penyusunan Buku Profil Kecamatan
    16. SOP Penerbitan Surat Pengantar SKCK Klik disini
    17. SOP Tanda Daftar Gudang
    18. SOP Penerbitan KTP Elektronik klik disini
    19. SOP Penerbitan Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) Klik disini
    20. SOP Pengajuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Gakin
    21. SOP Layanan Legalisasi Dokumen dan Surat Keterangan Klik disini
    22. SOP Pengurusan Akta Jual Beli (AJB) Klik disini
    23. SOP Surat Keterangan Pindah Penduduk (Antar Kabupaten) pendatang klik disini. pindah wilayah klik disini
    24. SOP Surat Keterangan Pindah Penduduk (Antar Kecamatan) pendatang klik disini. pindah wilayah klik disini
    25. SOP Surat Pengantar Akte Kelahiran
    26. SOP Legalisasi Surat Keterangan Tidak Mampu Klik disini
    27. SOP Legalisasi Surat Pernyataan Ahli Waris
    28. SOP Pelaksanaan Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam)
    29. SOP Bimbingan dan Supervisi Administrasi Desa
    30. SOP Koordinasi Data Penyandang Masalah Kesejahteraan (PMK) Sosial
    31. SOP Fasilitasi Penyiapan Bahan Bidang Sosial, Kesehatan, Keagamaan, Pendidikan dan Kebudayaani
Keahlian

Diposting pada

15 Mei 2023